Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:52 WIB

Misi Persiba Permalukan Persija di Kandang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 04:39 WIB
Misi Persiba Permalukan Persija di Kandang
Pelatih sementara Persiba, Haryadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persiba Balikpapan memastikan diri siap meladeni Persija Jakarta meskipun tidak didampingi pelatih kepala, Milomir Seslija, yang pergi tanpa pamit.

Tim berjuluk Beruang Madu itu akan bertamu ke markas Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017) sore WIB.

Menurut pelatih sementara Persiba, Haryadi, kepergian Milo tidak sampai mengganggu mental dan persiapan pun berjalan dengan baik.

"Tidak ada masalah, kami santai saja. Kami fokus ke pertandingan melawan Persija Jakarta nanti. Dalam kodisi apapun kami melakukan latihan dengan baik," kata Haryadi.

Haryadi menegaskan ia sudah mengingatkan anak asunya agar tidak memikirkan hal lain agar bisa fokus untuk pertandingan tersebut. Ia menambahkan yang harus dilakukan pemain adalah menyiapkan diri agar bisa membawa pulang poin dari kandang Macan Kemayoran.

"Jangan berpikir macam-macam. Kami fokus bagaimana mencari poin dan pemain sepakat, itu menyenangkan buat saya," pungkasnya.

Kemenangan akan sangat berarti bagi Persiba yang berada di urutan 17 klasemen sementara dengan nilai 10 dari 18 pertandingan, sedangkan Persija berada di posisi enam dengan mengemas nilai 28.

 
x