Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:57 WIB

Resmi: Stefano Lilipaly Gabung Bali United

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 11:22 WIB
Resmi: Stefano Lilipaly Gabung Bali United
Stefano Lilipaly resmi gabung Bali United - (Foto: Baliutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Bali United merampungkan perekrutan pemain barunya, Stefano Lilipaly. Pemain Timnas Indonesia keturunan Belanda itu akan menambah kekuatan di lini tengah skuad asuhan Widodo Cahyono Putro.

Lilipaly rencanannya akan diperkenalkan sebegai pemain baru Bali United hari Minggu (13/8/2017) di Tuban. Kemungkinan gelandang timnas Indonesia itu juga akan langsung dimainkan melawan Madura United di malam harinya.

Sebelumnya bergabung ke Bali, pemain 27 tahun itu berkarir di beberapa klub Belanda, salah satunya klub Eredivisie FC Utrecht yang dia bela sejak di akademi tahun 2001 hingga tahun 2012.

Setelah itu Lilipaly bermain di beberapa klub kasta kedua Liga Belanda, Eredivisie seperti SC Telstar dan SC Cambuur. Sempat juga Lilipaly bermain untuk Persija Jakarta di musim 2014-15 sebelum Liga Indonesia dibekukan.

Banyak reaksi yang ditimbulkan oleh netizen dari perekrutan Lilipaly tersebut. Ada yang mendukung langkah sang pemain bergabung Bali United seperti komentar @madedwipayana di foto unggahan Lilipaly di Instagram, "Welcome to Bali United fano.

@stefanolilipaly" Namun ada banyak yang lebih menginginkan Lilipaly melanjutkan karir di Eropa. "@stefanolilipaly di Belanda aja jangan ke Bali, demi mengharumkan sepakbola Indonesia di tanah Eropa," komentar @farrasz28_.

Lilipaly telah resmi menjadi warga negara Indonesia pada tahun 2011. Mantan gelandang timnas junior Belanda itu pernah membela timnas senior Indonesia di ajang Piala AFF tahun 2016 lalu.[rza]

Tags

Komentar

 
x