Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:53 WIB

Mou Yakin Musim Ini MU Lebih Sukses di Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:11 WIB
Mou Yakin Musim Ini MU Lebih Sukses di Inggris
Pelatih MU, Jose Mourinho - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho berpendapat, Manchester United lebih mempunyai peluang untuk menjuarai Liga Premier Inggris dibandingkan musim lalu. Menurut dia, para pesaingnya di Liga Premier sama-sama disibukkan dengan kompetisi Eropa.

Musim pertama Mourinho menukangi MU tidak memberikan hasil memuaskan di kancah domestik. Setan Merah hanya menempati posisi keenam di liga dan menjadi tim paling kurang produktif di antara tujuh klub teratas, hanya mengemas 54 gol sepanjang kompetisi.

Memasuki musim keduanya di Old Trafford, Mourinho lebih yakin dapat berbicara banyak di liga. Mou berpendapat persaingan meraih gelar juara Liga Premier jauh lebih ketat dibandingkan musim lalu, karena tim-tim unggulan sama-sama berlaga di kompetisi Eropa musim ini.

"Saya pikir tujuh klub teratas calon juara bermain di Eropa sekarang. Musim lalu dua di antaranya tidak ikut kejuaraan Eropa," ujar Mourinho dilansir dari ESPN.

"Kali ini kami semua berada dengan situasi yang sama. Mungkin ada yang beruntung bermain hari Selasa atau Rabu, lalu Sabtu atau Minggu, tetapi pada akhirnya jumlah pertandingan pasti sama, tak ada satupun yang benar-benar diuntungkan," lanjut pria 54 tahun tersebut.

Laga pembuka Liga Premier untuk MU adalah menjamu West Ham di Old Trafford. Pertandingan tersebut akan diadakan Minggu (13/8/2017) malam WIB.[rza]

Tags

Komentar

 
x