Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:22 WIB

Valencia Terus Dekati Kondogbia

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:09 WIB
Valencia Terus Dekati Kondogbia
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia - (Foto: les-transferts)
facebook twitter

INILAHCOM, Valencia - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia terus dikaitkan dengan Valencia. Direktur Teknik Valencia, Mateu Alemany menyatakan timnya perlu usaha lebih keras untuk mendapatkan Kondogbia.

Musim lalu, Kondogbia hanya bermain 26 kali bersama Inter di ajang Serie A dan Coppa Italia. Ingin bermain dengan waktu yang lebih banyak, Kondogbia dikabarkan ingin pindah ke klub lain, terlebih dengan didatangkannya gelandang baru ke Inter seperti Borja Valero dan Matias Vecino.

Valencia dikabarkan menjadi peminat dari pemain timnas Prancis tersebut. Namun, Inter berniat melepas Kondogbia dengan harga minimal 30 juta Euro (47 Miliar Rupiah).

Untuk memuluskan transfer tersebut, Valencia mencoba menawarkan Jeison Murillo kepada Inter sebagai cara mengurangi biaya pengeluaran transfer Kondogbia. Menurut kabar terakhir, Valencia hampir merampungkan transfer Murillo tersebut.

"Untuk Murillo kami sudah hampir menemui kata sepakat, tapi hingga semua rampung saya tidak bisa pastikan apa-apa," ujar Alemany dilansir dari Football Italia.

"Kondogbia memang cukup sulit, tapi kami akan menunggu sedikit lebih lama lagi. Dia adalah pemain yang perlu dibawa dengan biaya tinggi namun sangat penting," imbuh Alemany.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x