Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:52 WIB

Conte Setuju Chelsea Bukan Favorit Juara

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:23 WIB
Conte Setuju Chelsea Bukan Favorit Juara
(Foto: telegraph)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte membenarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Chelsea tidak difavoritkan menjadi juara Liga Premier Inggris. Skuad yang minim pemain menjadi alasan timnya tidak difavoritkan.

Conte sukses mengawali musim pertamanya sebagai pelatih Chelsea dengan menjuarai Liga Premier Inggris 2016-17. Namun, musim ini banyak yang meragukan sang pelatih mampu membawa mempertahankan gelarnya. Alih-alih mempertahankan, banyak yang meragukan The Blues masuk ke dalam kandidat juara.

Prediksi tersebut tidak dianggap salah oleh Conte sendiri. Melihat keadaan timnya sekarang dia tidak merasa aneh orang lain tidak menempatkan Chelsea sebagai tim favorit.

"Sejujurnya, jika Anda harus menilai, Chelsea memang tidak termasuk ke dalam tim favorit. Sama seperti musim lalu dimana banyak yang meragukan kami, bedanya, kali ini saya setuju dengan pendapat-pendapat tersebut," ujar Conte dikutip dari The Telegraph.

"Mengapa? Saya selalu menjawab pertanyaan ini, tidak sekali dua kali, tapi tiga kali," imbuh pelatih asal Italia itu.

Saat ini skuad Chelsea tidak dalam kondisi yang baik. Cedera dialami oleh Eden Hazard dan rekrutan baru Tiemoue Bakayoko. Sementara pemain seperti Nemanja Matic dijual dan Diego Costa sudah tidak masuk dalam skuad Conte lagi.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x