Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:31 WIB

Ujicoba Pramusim

Inter Kalahkan Real Betis 1-0

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 13 Agustus 2017 | 05:51 WIB
Inter Kalahkan Real Betis 1-0
(Foto: inter)
facebook twitter

INILAHCOM, Lecce - Inter Milan meraih kemenangan di laga ujicoba pramusim terakhirnya. Melawan Real Betis, I Nerazzurri menang dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Via del Mare, Lecce, Minggu, (13/8/2017) dini hari WIB, Inter menurunkan pemain barunya, Dalbert, sebagai starter.

Inter memulai laga dengan lamban, sedangkan Betis berupaya menerapkan permainan cepat dari sisi sayap. Betis berpeluang unggul di menit ke-17, percobaan Sergio Leon masih melambung di atas gawang Inter.

Inter merespon lewat aksi Ivan Perisic, sepakan akrobatik pemain Kroasia itu masih bisa dimentahkan oleh kiper Betis, Antonio Adan. Begitu pula dengan sundulan Perisic meneruskan sepak pojok.

La Beneamata benar-benar bisa mencetak gol di menit ke-30, berawal dari pelanggaran Adan terhadap Icardi di area terlarang, wasit memberikan tendangan penalti.

Icardi yang maju sebagai ekskutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, Inter memimpin 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Inter sebenarnya memperoleh banyak peluang memperbesar keunggulan salah satunya peluang yang didapat Eder pada menit ke-57 yang masih sedikit melenceng.

Betis coba mengancam gawang Inter di menit ke-65, kali ini percobaan Leon masih melambung. Sampai peluit panjang dibunyikan skor 1-0 bagi kemenangan Inter Milan tak berubah.

Inter selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk laga pembuka Serie A melawan Fiorentina pada Minggu (20/8) mendatang. Adapun Betis akan meladeni Barcelona pada pekan pertama La Liga di hari yang sama.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert (Gabigol 71); Vecino, Borja Valero (Brozovic 61); Candreva (Ansaldi 71), Joao Mario (Gagliardini 46), Perisic (Jovetic 71); Icardi (Eder 46)

Betis: Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Tosca (Durmisi 71), Narvaez, Guardado (De La Hoz 71), Fabian (Camarasa 76), Joaquin (Francis 80), Sergio Leon (Sanabria 71), Nahuel (Julio Gracia 80)

Komentar

 
Embed Widget

x