Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:01 WIB

Soal Debut Morata, Ini Komentar Conte

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Agustus 2017 | 20:01 WIB
Soal Debut Morata, Ini Komentar Conte
(Foto: chelseafc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Alvaro Morata melakoni debut di Liga Primer Inggris bersama Chelsea saat menghadapi Burnley. Meski hanya tampil 30 menit, penampilan Morata memuaskan pelatih Antonio Conte.

Morata didatangkan Chelsea dari Madrid senilai 70 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah). Pemain berusia 24 tahun hanya tampil dua kali di laga pramusim bersama The Blues.

Saat menghadapi Arsenal di ajang Community Shield, Morata hanya dimainkan selama 15 menit. Pemain asal Spanyol itu menjadi sasaran kritik karena gagal mencetak gol dalam adu penalti hingga akhirnya The Gunners menjuarai Community Shield.

Morata kembali dimainkan di babak kedua oleh Conte saat Chelsea menghadapi Burnley. The Blues tumbang di laga tersebut dengan skor 2-3. Meski demikian, Morata mampu mencetak satu gol dan assist untuk gol David Luiz.

"Saya pikir Morata memiliki ruang untuk lebih berkembang lagi. Dia bekerja dengan baik dan kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya, serta beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Sudah jelas dia bermain baik di pertandingan ini, dia mencetak gol, dan bermain baik," tambah mantan pelatih Juventus.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x