Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:33 WIB

Lilipaly Langsung Main Lawan Madura United?

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:00 WIB
Lilipaly Langsung Main Lawan Madura United?
(Foto: baliutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro tak ingin terburu-buru mengambil keputusan memainkan Stefano Lilipaly saat menghadapi Madura United. Menurut dia, kondisi Lilipaly belum fit 100 persen.

Lilipaly resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United, Minggu (13/8/2017) dengan durasi kontrak tiga setengah tahun. Pemain berdarah Belanda itu baru mendarat di Indonesia hari ini.

Menurut Widodo, kondisi Lilipaly belum fit 100 persen karena baru saja tiba di Indonesia usai menempuh perjalanan jauh dari Belanda. Bali United akan menantang Madura United soren ini pukul 18.30 WIB.

"Hari ini akan kami pantau kondisinya. Dia baru saja tiba hari ini dari Belanda dan pastinya kondisinya belum fit seratus persen," kata Widodo, di laman resmi klub.

"Tentunya saya tidak mau terburu-buru untuk memainkan Stefano karena saya juga pernah menjadi pemain dan saya mengerti terkait hal-hal seperti ini," tambahnya.

Terlepas dari main atau tidaknya Lilipaly melawan Madura United, Widodo mengaku senang sekaligus terkejut Lilipaly mau bermain dengan Bali United.

"Ini jadi kejutan untuk saya dengan keinginan dia (Stefano Lilipaly) bermain di Bali United. Saya tentu berharap dia bisa cepat beradaptasi di tim ini. Saya melihat pertandingan-pertandingan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini," ujarnya.

"Secara pribadi saya cukup mengenal karakter Lilipaly. Dia pemain yang memiliki attitude bagus. Secara karakter permainan juga dia memang yang kami butuhkan. Saya ucapkan selamat datang untuk dia di Bali United," tandasnya.

Tags

 
x