Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:04 WIB

Jelang Piala Super Italia

Allegri Bocorkan Pemain yang Turun Lawan Lazio

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Agustus 2017 | 21:08 WIB
Allegri Bocorkan Pemain yang Turun Lawan Lazio
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membocorkan beberapa pemain yang akan diturunkan saat melawan Lazio di ajang Piala Super Italia. Siapa saja?

Juventus bakal menantang Lazio di Stadion Olimpico, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Ini menjadi laga resmi pertama bagi kedua tim sebelum bergulirnya Seri A musim 2017/18.

Piala Super Italia mempertemukan juara Seri A dan Piala Italia. Untuk laga nanti, Allegri membocorkan sedikit beberapa nama yang akan dimainkan.

"Ada tiga atau empat pemain yang diragukan tampil. Jadi, memberitahu kalian semua soal susunan pemain sangat tricky," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Gianluigi Buffon main. Begitu juga Gonzalo Higuain, Paulo Dybala. Selebihnya, kita lihat saja nanti. Mario Manduzkic juga main. Hanya itu yang bisa kalian dapatkan," kata mantan pelatih AC Milan.

Juventus akan memulai petualangannya tanpa diperkuat Leonardo Bonucci untuk pertama kali sejak 2010. Pemain asal Italia itu memutuskan hengkang ke Milan.

"Bonucci adalah pemain yang hebat. Dia memberikan segalanya untuk Juventus, sama seperti Juventus memberikan segalanya untuknya. Kesalahan yang tak boleh kami lakukan adalah mencari pemain mirip seperti Bonucci atau bermain sama dengannya. Itu mustahil," tandasnya.

Komentar

 
x