Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 08:08 WIB

Bhayangkara FC Diperlakukan Kurang Fair di Serui

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 14 Agustus 2017 | 01:08 WIB
Bhayangkara FC Diperlakukan Kurang Fair di Serui
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Serui - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku timnya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari wasit yang memimpin jalannya. Sang pengadil lapangan tidak merespon protes yang dilayangkan pihak BFC.

Bhayangkara FC (BFC) pulang dengan satu angka dalam lawatannya ke kandang Perseru Serui. Bermain di stadion Marora, Minggu (13/8/2017) sore WIB, Otavio Dutra dkk bermain 1-1. BFC terlebih dulu unggul berkat gol dicetak oleh Antonio Putro Nugroho menit ke-43. Gol balasan Serui dicetak oleh Uropmabin menit ke-78.

Ini menjadi hasil seri pertama di musim ini. Usai pertandingan, Simon McMenemy menyindir wasit Bahrul Ulum yang terkesan membela tuan rumah yang membiarkan pemain Perseru bermain keras tanpa adanya peringatan.

"Pemandangan yang indah di Serui tidak membuat permainan indah di lapangan. Kepemimpinan wasit juga sangat buruk. Wasit terlihat ketakutan ketika memimpim pertandingan. Wasit hanya tertawa saja ketika kami protes. Itu bukan respect dan fairplay," ungkapnya.

Penyerang BFC, Wahyu Subo Seto, menyebut para pemain sudah menerapkan apa yang diinginkan pelatih. Namun, faktor non-teknis menyebabkan timnya gagal meraih poin penuh.

"Kami kurang beruntung. Wasit juga kurang tegas sehingga pemain lawan kembali melakukan pelanggaran keras," ungkap Wahyu Subo.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC mengemas nilai 34 dari 19 pertandingan. Mereka kini menempati posisi empat.

Komentar

 
x