Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:46 WIB

Costa Dukung Morata Gantikan Perannya di Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 14 Agustus 2017 | 13:10 WIB
Costa Dukung Morata Gantikan Perannya di Chelsea
Diego Costa dan Alvaro Morata - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Lagarto - Diego Costa mengungkapkan kekagumannya terhadap striker baru Chelsea, Alvaro Morata. Menurut dia, Morata bisa menggantikan tugasnya di Chelsea dengan baik.

Costa tengah menjalani libur panjang di kampung halamannya di Brasil. Striker tersebut tidak dipanggil kembali oleh klubnya karena sang pelatih, Antonio Conte tidak menginginkannya lagi.

Sebagai pengganti, Chelsea membeli Morata dari Real Madrid yang merupakan rekan Costa di timnas Spanyol. Menurut Costa, Morata akan sukses menggantikan posisinya di Chelsea.

"Alvaro Morata adalah pemain yang hebat. Musim sebelumnya dia bermain dengan baik di Real Madrid," terang Costa dilansir dari Daily Mail.

"Dengan gilanya harga-harga pemain sekarang ini, menurut saya Chelsea berhasil membawa penyerang muda berbakat dengan harga yang bagus. Dia akan sukses bersama Chelsea," imbuh penyerang 28 tahun tersebut.

Di pertandingan kompetitif keduanya bersama Chelsea, Morata berhasil mencetak gol perdananya pada pekan pertama Liga Premier Inggris Sabtu (12/8/2017). Namun di pertandingan tersebut Chelsea dikalahkan oleh Burnley 2-3.[rza]

Komentar

 
x