Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:06 WIB

Timnas Apresiasi Dukungan Penonton di Malaysia

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Agustus 2017 | 10:03 WIB
Timnas Apresiasi Dukungan Penonton di Malaysia
(Foto: instagram/pssi__fai)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Meski berlaga di Malaysia, banyak pendukungan Timnas Indonesia U-22 yang hadir langsung di Stadion Shah Alam saat menghadapi Thailand. Dukungan penuh penonton mendapat apresiasi dari skuad Garuda Muda.

Dukungan penonton yang hadir langsung di Stadion Shah Alam sangat berarti untuk Hansamu Yama dkk saat bermain imbang 1-1 lawan Thailand, Selasa (15/8/2017).

Meski gagal meraih poin penuh, Indonesia tampil dominan di laga tersebut dan mampu membuat penampilan Thailand tak berkembang sepanjang laga. Di laga tersebut, ada sekitar 4.850 penonton Indonesia yang memberikan dukungan langsung dan berbagai kalangan.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan mengucapkan terima kasih kepada dukungan penuh yang diberikan penonton untuk tim asuhan Luis Milla.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga negara Indonesia di Malaysia yang sengaja datang ke Stadion Sah Alam untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas U 22. Dukungan ini sangat penting bagi kami untuk bisa sukses menjalani setiap pertandingan," ujar Endri, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami berharap warga negara Indonesia yang ada di Malaysia mau datang lagi untuk memerahkan stadion dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Selanjutnya Indonesia akan menantang Filipina, Kamis (17/8/2017). Di laga yang bertepatan dengan HUT RI ke-72, tentu dukungan penuh penonton sangat dibutuhkan demi meraih kemenangan.

Tags

 
x