Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:56 WIB

SEA Games Grup B

Misi Timnas U-22 Berikan Kado di HUT ke-72 RI

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Agustus 2017 | 01:10 WIB
Misi Timnas U-22 Berikan Kado di HUT ke-72 RI
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Selangor - Timnas Indonesia akan menantang Filipina di laga kedua SEA Games Grup B, Kamis (17/8/2017). Skuad Garuda Muda ingin memberikan kado berupa kemenangan di laga yang bertepatan dengan HUT ke-72 RI.

Indonesia berhasil meraih satu poin di laga perdana melawan Thailand. Dengan penampilan apik di laga tersebut. Evan Dimas dkk. diharapkan bisa meraih tiga poin saat menghadapi Filipina di Stadion Shan Alam.

Kebetulan, laga melawan Filipina bertepatan dengan HUT ke-72 RI. Sebuah kemenangan tentu akan menjadi kado yang manis untuk seluruh bangsa Indonesia.

"Untuk mengisi Kemerdekaan, di ulang tahun Republik Indonesia, ini momen yang bagus pemain harus bisa berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai 90 menit dan waktu tambahan," kata Bima Sakti, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, dalam keterangan persnya.

Bima Sakti menambahkan, Indonesia tak boleh memandang remeh Filipina, tim yang dikenal memiliki banyak pemain naturalisasi. Apalagi mereka mampu meraih kemenangan di laga perdana usai mengalahkan Kamboja 2-0.

"Filipina tim yang bagus, kami jangan meremehkan tim manapun di grup ini. Semua pemainnya harus kita waspadai. Mereka punya pertahanan dan set piece yang bagus. Kita sengaja latihan pagi, agar pemain bisa istirahat lebih panjang karena besok kembali latihan pagi, pertandingan kita malam," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x