Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:35 WIB

SEA Games Grup B

Peluang Ezra Walian Unjuk Gigi Lawan Filipina

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Agustus 2017 | 02:11 WIB
Peluang Ezra Walian Unjuk Gigi Lawan Filipina
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Selangor - Ezra Walian berpeluang tampil saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Filipina di laga kedua SEA Games Grup B. Ezra kemungkinan menggantikan posisi Marinus Wanewar.

Indonesia akan menantang Filipina, Kamis (17/8/2017) di Stadion Shah Alam. Menurut asisten pelatih, Bima Sakti, akan ada rotasi dalam skuad yang dimainkan saat lawan Filipina dan salah satunya di lini depan.

Saat bermain imbang 1-1 dengan Thailand, lini depan ditempai Marinus Wanewar, sementara Ezra sama sekali tak dimainkan. Dengan kondisi Marinus yang dikabarkan tidak fit, Ezra berpeluang untuk unjuk gigi.

"Rotasi akan kita lakukan. Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit, semua pemain penting. Semoga Marinus bisa kembali fit," kata Bima.

"Lupakan pertandingan kemarin (jadi modal untuk evaluasi) dan fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan," tambah Biima.

Untuk menjaga peluang lolos fase grup, Hansamu Yama dkk. harus meraih tiga poin karena masih ada tiga lawan lagi yang menanti, yakni Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste.

Tags

Komentar

 
x