Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:53 WIB

Piala Super Spanyol 2017

Pique Akui Barca Lebih Lemah dari Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:04 WIB
Pique Akui Barca Lebih Lemah dari Madrid
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Gerard Pique harus mengakui Real Madrid lebih hebat dari Barcelona menyusul dua kemenangan di Piala Super Spanyol 2017.

Setelah kalah 1-3 di leg pertama, Barca kembali menelan kekalahan saat bertamu ke Santiago Bernabeu di leg kedua, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. El Barca ditundukkan Madrid 2-0 berkat gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

Dalam catatan statistik Whoscored menunjukkan Madrid lebih dominan dalam pertandingan leg kedua. Skuad asuhan Zinedine Zidane melakukan penguasaan bola 53 persen berbanding 46 persen yang dilakukan Barca.

Los Blancos total melepaskan 14 shots dengan dua diantaranya jadi gol, sementara Barca membuat 12 percobaan dengan tiga mengarah ke gawang.

Catatan buruk yang dibuat Barca lainnya adalah untuk pertama kalinya di tahun 2017 mereka gagal melepaskan satu attempts di babak pertama.

Usai pertandingan, Pique mengakui baru kali ini Barcelona merasa lebih lemah dari Madrid. Ia berharap Barca bisa segera berbenah jelang dimulainya musim baru.

"Musim panjang dan kami masih bisa melakukan perbaikan. Tapi selama sembilan tahun menjadi pemain Barcelona, ini merupakan pertama kalinya saya merasa kami berada di bawah Madrid," kata Pique seperti dikutip ESPN.

"Kami tidak berada dalam momen terbaik sebagai tim atau klub. Kami harus tetap solid dan mencoba terus melangkah. Penting bagi kami untuk menerima kekalahan ini dan mengaku Madrid lebih baik," ia menyambung.

 
Embed Widget

x