Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:56 WIB

Cerita Asensio Tentang Gol Spektakuler Lawan Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 17 Agustus 2017 | 21:08 WIB
Cerita Asensio Tentang Gol Spektakuler Lawan Barca
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Marco Asensio dua kali mencetak gol spektakuler ke gawang Barcelona di Piala Super Spanyol 2017. Dia menyebut gol pertama lebih sulit dibanding yang kedua.

Saat Madrid menang 2-0 di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB, Asensio membuka keunggulan timnya saat laga baru berjalan empat menit.

Mendapat ruang di depan kotak penalti Barca, ia melepaskan sepakan keras dari jarak 20 meter yang mengarah ke pojok kanan atas gawang lawan membuat kiper Marc-Andre Ter Stegen tak berkutik.

Dalam wawancara dengan Marca usai pertandingan, gelandang serang 21 tahun itu mengaku bahwa gol kedua ke gawang Barca tidak sesulit dari gol pertamanya ke gawang tim yang sama.

"Kedua gol tersebut penting dalam pertandingan tersebut," kata Asensio.

"Gol pertama indah karena tercipta malam ini, tetapi yang tercipta di Nou Camp lebih rumit dan sangat penting," ia melanjutkan.

Di pertemuan pertama, Asensio mencetak gol ketiga Madrid untuk menjadikan kedudukan 1-3 di Nou Camp. Mendapat pengawalan dari Gerard Pique, Asensio masih bisa melepaskan sepakan kaki kiri dari tepi kotak penalti yang meluncur ke pojok kanan atas gawang Barca.

Sumber: Sportsmole

 
Embed Widget

x