Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:53 WIB

Mourinho Tak Paksakan Klub Beli Pemain Lagi

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 06:27 WIB
Mourinho Tak Paksakan Klub Beli Pemain Lagi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho tidak ingin menuntut Manchester United untuk menambah pemain lagi. Menurutnya, skuad yang dimilikinya saat ini cukup kuat untuk menghadapi musim 2017-18.

Sepanjang jendela transfer musim ini, MU telah mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic. Mou dikabarkan ingin menambah pemain lagi di sektor sayap dengan Ivan Perisic dari Inter Milan, atau Gareth Bale dari Real Madrid.

Namun Mourinho tidak ingin memaksakan transfer Perisic atau Bale. Pelatih asal Portugal itu tidak ingin memberi tekanan kepada klub untuk membeli pemain baru secepatnya, mengingat jendela transfer yang akan berakhir 31 Agustus nanti.

"Saya telah memberi tahu Ed Woodward (wakil ketua eksekutif MU) bahwa rencana saya adalah membeli empat pemain, tetapi tidak ada tuntutan untuk dilakukan sepenuhnya. Hal yang penting adalah apa yang terbaik untuk klub," terang Mourinho dilansir dari Soccerway.

"Kami akan mencari kembali pemain baru di bulan Januari dan musim panas berikutnya, jadi tidak ada tekanan apapun. Saya cukup puas dengan keadaan tim sekarang, tidak masalah jika tidak ada tambahan pemain baru sekarang," tambah pria 54 tahun tersebut.

Dua dari tiga pembelian MU di musim panas ini telah menjadi pemain inti tim. Lukaku dan Matic sudah menempati posisinya di tim utama pada pekan pertama Liga Premier Inggris melawan West Ham, sementara Lindelof masih belum disertakan di pertandingan tersebut.

 
Embed Widget

x