Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 21:58 WIB

Musim Ini Akan Lebih Sulit untuk Juve

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 01:00 WIB
Musim Ini Akan Lebih Sulit untuk Juve
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan musim ini akan menjadi lebih sulit untuk timnya. Menurut Allegri saingan Juventus di domestik dan Eropa akan menjadi lebih kuat musim ini.

Juventus akan memulai Serie A musim 2017-18 dengan melawan Cagliari hari Sabtu (19/9/2017). Si Nyonya Tua juga akan bermain kembali di Liga Champions setelah musim sebelumnya menjadi runner up di kompetisi tersebut.

Allegri berpendapat bahwa musim ini akan lebih sulit untuk timnya dibandingkan musim-musim sebelumnya. Menurutnya, saingan-saingan Juventus akan lebih kuat di musim ini.

"Seberapa sulit? Ketika tim kalian menjadi juara Italia enam tahun berturut-turut dan bermain bagus di Eropa, akan sangat sulit untuk berkembang. Lawan-lawan akan meningkatkan kekuatan mereka dan memperkecil kesalahan," ungkap Allegri dikutip dari Football Italia.

"Untuk Liga Champions, semua tergantung dengan penampilan di liga domestik. Jika kami bisa tampil baik di Serie A, kami akan baik-baik saja di Eropa. Keduanya saling berkaitan," lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus kalah di pertandingan terakhirnya melawan Lazio di ajang Piala Super Italia hari Senin lalu. Gol di menit terakhir berhasil membawa Lazio mengalahkan Juventus 3-2.

 
Embed Widget

x