Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 21:58 WIB

Costa Pertimbangkan Pilihan Selain Atletico

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 03:36 WIB
Costa Pertimbangkan Pilihan Selain Atletico
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Diego Costa menyatakan ingin mempertimbangkan klub selain Atletico Madrid sebagai tujuan kepergiannya dari Chelsea. Costa ingin bermain dengan tim yang berusaha keras ingin merekrutnya.

Sebelumnya, Costa ingin sekali kembali ke Atletico sebagai klub tujuannya. Namun klub besutan Diego Simeone tersebut tidak dapat memenuhi harga transfer yang diminta oleh Chelsea.

Melihat tidak seriusnya Atletico untuk kembali membawanya pulang, Costa mulai mempertimbangkan klub lain yang ingin membelinya. Striker timnas Spanyol itu bersedia untuk bermain di klub yang mampu membelinya dari Chelsea.

"Saya sudah mengungkapkan keinginan saya untuk bermain kembali dengan Atletico, namun mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta Chelsea. Saya tidak bisa bermain dengan klub yang tidak berusaha mendapatkan saya," terang Costa dilansir dari Marca.

"Jika Atletico tidak bisa membawa saya kembali, maka saya akan mempertimbangkan klub lain. Chelsea telah menawarkan saya ke beberapa klub," imbuh penyerang 28 tahun itu.

Costa yang masih terikat kontrak dua tahun dengan Chelsea kemungkinan akan dijual di jendela transfer saat ini. Sang pelatih, Antonio Conte memberi tahu Costa bahwa dia tidak akan dimainkan kembali olehnya.

 
Embed Widget

x