Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:52 WIB

RESMI: Matuidi Bergabung dengan Juventus

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 04:20 WIB
RESMI: Matuidi Bergabung dengan Juventus
(Foto: juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Blaise Matuidi telah resmi bergabung dengan Juventus dari Paris Saint-Germain. Gelandang timnas Prancis tersebut dikontrak Juve hingga tahun 2020.

Setelah kesepakatan antara Juventus dan PSG, Matuidi melakukan tes medis di Turin hari Rabu lalu. Setelah dinyatakan lolos tes, Matuidi secara resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua.

PSG melepas gelandang 30 tahun tersebut seharga 20 juta Euro (314 miliar Rupiah). Juventus akan mengontrak Matuidi selama tiga tahun hingga 2020.

"Juventus Football Club S.p.A dengan ini mengungumkan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk pembelian Blaise Matuidi dengan harga 20 juta Euro yang akan dibayar selama tiga tahun," dikutip dari situs resmi Juventus.

"Juventus dan pemain yang bersangkutan akan menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2020," lanjut keterangan tersebut.

Penjualan yang dilakukan oleh PSG dikabarkan sebagai upaya klub untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Awal bulan ini PSG telah menggelontorkan uang sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk membeli Neymar dari Barcelona.

 
Embed Widget

x