Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:01 WIB

Emery Doakan Matuidi Sukses di Juve

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 07:06 WIB
Emery Doakan Matuidi Sukses di Juve
http://www.football-italia.net/108378/emery-%E2%80%98good-luck-matuidi%E2%80%99 - (Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Unai Emery memberikan doa agar Blaise Matuidi sukses di klub barunya, Juventus. Dengan pindahnya Matuidi, pelatih PSG tersebut dapat memainkan gelandang muda lain dan melihat perkembangannya.

Matuidi telah merampungkan kepindahannya dari PSG menuju Juventus setelah dinyatakan lolos tes medis. Juventus menggelontorkan dana sebesar 20 juta Euro (314 juta Rupiah) untuk merekrut gelandang 30 tahun itu.

Emery mendoakan mantan anak asuhnya tersebut sukses di Juventus. Dengan kepindahan Matuidi, Emery mempunyai kesempatan untuk memainkan gelandang-gelandang muda PSG.

"Kami senang mendengar kabar tentang Matuidi. Semoga dia terus berkembang di klub barunya," ujar Emery dilansir dari Football Italia.

"Kami akan terus melanjutkan kompetisi dengan pemain yang ada. Kami mempunyai gelandang-gelandang muda yang berkembang disini seperti (Adrien) Rabiot, (Christopher) Nkunku atau pemain lainnya," imbuh Emery.

Matuidi telah tampil sebanyak 295 kali bersama PSG sejak bergabung tahun 2011. Dari sejumlah penampilan tersebut, gelandang timnas Prancis tersebut telah menyumbangkan 33 gol untuk PSG.

 
Embed Widget

x