Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:34 WIB

Dybala Dibebani Tugas Oleh Allegri

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 08:25 WIB
Dybala Dibebani Tugas Oleh Allegri
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri ingin Paulo Dybala bisa menunjukan performa spektakuler musim ini. Menurut Allegri, penyerang Juventus itu masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Sejak kedatangannya ke Juventus tahun 2015, Dybala telah memberikan kontribusi yang signifikan kepada klub asuhan Allegri tersebut. Dari dua musim pertamanya di Juve, Dybala telah menyumbangkan 42 gol.

Namun Allegri ingin melihat Dybala menunjukan performa yang lebih hebat musim ini. Menurutnya, penyerang asal Argentina tersebut belum mencapai puncak permainannya.

"Dybala harus memainkan musim ini dengan luar biasa. Sebuah kesalahan jika mengira dia sudah mencapai level tertingginya. Dia masih bisa berkembang lebih baik lagi," kata Allegri dilansir dari Soccerway.

"Baginya, musim ini akan menjadi penting. Dia harus membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia baik di Italia maupun di Eropa," lanjut pria 50 tahun tersebut.

Musim ini Dybala telah mencetak dua gol saat Juventus dikalahkan Lazio di ajang Piala Super Italia senin lalu. Dybala dkk akan menghadapi Cagliari di pekan pertama Serie A 2017-18 hari Sabtu, (19/8/2017).

Komentar

 
Embed Widget

x