Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:33 WIB

CEO Munchen Ingin Pinjamkan Sanches

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10:25 WIB
CEO Munchen Ingin Pinjamkan Sanches
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge bersedia untuk meminjamkan Renato Sanches. Meski sempat dikaitkan, Sanches kemungkinan tidak akan dipinjamkan ke Milan.

Sanches yang masih berumur 20 tahun harus berusaha sangat keras untuk bisa mendapat tempat utama di tim asuhan Carlo Ancelotti. Gelandang muda tersebut harus bersaing dengan nama-nama seperti Thiago Alcantara, David Alaba, Javi Martinez dan Arturo Vidal untuk bermain di posisi gelandang.

Rummenigge ingin Sanches bermain dengan menit yang lebih banyak, caranya dengan meminjamkan sang pemain ke klub lain. Milan sempat berminat untuk meminjam Sanches, namun Rummenigge tidak bisa memastikan Milan dapat merealisasikan hal tersebut.

"Sanches adalah pemain yang bagus, masih muda dan perlu waktu bermain yang lebih. Kami masih memantau perkembangannya, oleh karena itu kami tidak ingin menjualnya," ujar Rumenigge dilansir dari FTB90.

"Kami akan meminjamkannya untuk dapat menit bermain yang lebih banyak, banyak klub yang berminat selain Milan. Jadi kemungkinan dia untuk ke Italia masih kecil," lanjut mantan striker timnas Jerman tersebut.

Sanches didatangkan Munchen tahun lalu dari Benfica. Dari 17 total penampilannya bersama Die Roten, Sanches belum menyumbangkan gol, namun telah berhasil memenangkan penghargaan pemain muda terbaik dunia tahun 2016.

Komentar

 
Embed Widget

x