Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:09 WIB

Matuidi Ingin Tiru Kesuksesan Para Pendahulunya

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11:47 WIB
Matuidi Ingin Tiru Kesuksesan Para Pendahulunya
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Blaise Matuidi ingin mengulangi kesuksesan para pemain Prancis yang pernah bermain di Juventus. Hal tersebut yang membuatnya bangga bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Matuidi telah resmi bergabung dengan Juventus setelah lolos tes medis kemarin. PSG menjual gelandang timnas Prancis tersebut seharga 20 juta Euro (314 miliar Rupiah).

Matuidi mengungkapkan kegembiraan dan rasa bangga dapat berseragam hitam putih Juventus. Dia ingin meniru kesuksesan legenda-legenda Prancis yang pernah bermain di Juventus seperti Zinedine Zidane, Michel Platini dan Didier Deschamps.

"Saya gembira dan begitu bangga untuk dapat mengenakan seragam ini. Sebuah kehormatan untuk bisa berseragam Juventus," terang Matuidi dilansir dari Goal.

"Saya tidak sabar untuk menambah kembali koleksi trofi yang sudah banyak untuk tim ini. Pemain-pemain hebat dari negara saya pernah menorehkan sejarahnya di Juventus seperti Zidane, Platini dan Deschamps," imbuh gelandang 30 tahun tersebut.

Matuidi kemungkinan akan memainkan peran yang pernah dimainkan rekan satu negaranya, Paul Pogba di lini tengah Juventus. Pogba di awal musim lalu meninggalkan Juventus untuk bergabung kembali bersama Manchester United.

Komentar

 
Embed Widget

x