Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:06 WIB

Mourinho Enggan Terbuai dengan Dua Kemenangan

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 20 Agustus 2017 | 18:04 WIB
Mourinho Enggan Terbuai dengan Dua Kemenangan
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memulai musim dengan meraih dua kemenangan telak beruntun dan menuai banyk pujian. Tapi, pelatih Jose Mourinho enggan terbuai karena punya pengalaman pahit.

MU meraih dua kemenangan telak di dua laga awal Liga Primer Inggris. Setan Merah menundukkan West Ham United 4-0 dan kemarin mengalahkan Swansea dengan skor yang sama.

Untuk sementara MU berada di puncak klasemen dengan torehan sempurna enam poin dan belum kebobolan. Meski demikian, Mourinho enggan terbuai karena musim lalu Manchester Merah memulai musim dengan hasil yang sama tapi mengakhiri musim di posisi enam.

"Musim ini di waktu yang sama kami juga meraih enam poin dari dua laga perdana, tapi pada akhirnya kami mengakhiri musim di peringkat enam," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Permulaaan ini tak berarti apa-apa. Hal terpenting bagi saya adalah kami bermain bagus di dua pertandingan itu dan harus mempertahankannya. Saya tak suka orang-orang menilai itu dua pertandingan yang mudah. Tapi tim tampil konsisten dan percaya diri. Kami harus mempertahankan performa ini," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x