Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:09 WIB

Chelsea Kalahkan Spurs, Apa Reaksi Conte?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 21 Agustus 2017 | 08:11 WIB
Chelsea Kalahkan Spurs, Apa Reaksi Conte?
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte senang dengan respon yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur. Dia melihat Chelsea menemukan kembali semangat juang seperti musim lalu.

Usai kalah 2-3 dari Burnley di laga pembuka Liga Premier Inggris 2017-18, Chelsea harus berhadapan dengan tim tangguh, Tottenham Hotspur, di matchday kedua. Dalam laga yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (20/8/2017) malam WIB, The Blues berada di bawah tekanan Spurs.

Meskipun demikian, The Blues mampu unggul terlebih dulu berkat gol tendangan bebas Marcos Alonso di menit ke-24.

Spurs mampu menyamakan skor di menit ke-82 setelah Michy Batshuayi mencetak gol bunuh diri saat berusaha menghalau umpan tendangan bebas Christian Eriksen. Hasil imbang tak bertahan lama, Marcos Alonso kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-88 usai menerima umpan Pedro Rodriguez.

Ini menjadi kemenangan perdana Chelsea di Liga Premier Inggris 2017-18. Menurut Conte, anak asuhnya bermain luar biasa dengan semangat tim juara seperti yang pernah mereka tunjukkan di musim lalu.

"Pertama, saya ingin berterima kasih karena komitmen mereka, keinginan mereka dan hati yang luar biasa mereka bawa ke atas lapangan di momen sangat sulit bagi kami," ujar Conte dalam jumpa pers.

"Saya sangat senang dengan keinginan berjuang untuk setiap bola dan mereka menunjukkan kepada kami semangat musim lalu di sini," ia melanjutkan.

Kemenangan dari Tottenham mengangkat Chelsea ke urutan 11 dengan dengan nilai tiga sama seperti yang dikantongi Arsenal.

Sumber: BBC Sports

 
Embed Widget

x