Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:50 WIB

Kalahkan Persija Jadi Harga Mati Bagi Madura Utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 21 Agustus 2017 | 15:13 WIB
Kalahkan Persija Jadi Harga Mati Bagi Madura Utd
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United mengusung target meraih tiga poin saat berhadapan dengan tim kuat, Persija Jakarta. Menurut Pelatih Madura United, Gomez Olivera, kemenangan merupakan harga mati.

Madura United akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (21/8/2017) sore WIB. Tim berjuluk Sapi Kerap bermodalkan kepercayaan diri mengingat di pertemuan pertama sukses mengalahkan Persija di Bekasi.

Menurut Gomez, bermain di depan pendukung sendiri akan menjadi suntikan motivasi bagi anak asuhnya untuk mengulang hasil positif.

"Kita harus memenangkan pertandingan karena ini di kandang kita. Apalagi, pertandingan luar kandang kita kalah. Maka di pertandingan nanti kita harus mengambil poin penuh," kata Gomez.

Pelatih asal Brasil itu mengakui Persija memiliki komposisi pemain berkualitas. Tapi, kata Gomes, Madura United sudah mengetahui cara untuk melumpuhkan Macan Kemayoran.

"Persija tim baik, tapi kita suah mengetahui kekuatannya. Tapi, kita harus mengambil insiatif karena kita bermain di kandang. Percaya dengan potensi sendiri, saya percaya kita bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

 
x