Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:08 WIB

Kane Tak Terpengaruh Rekor Buruk Bulan Agustus

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:07 WIB
Kane Tak Terpengaruh Rekor Buruk Bulan Agustus
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Harry Kane menyatakan dirinya tidak mempedulikan rekor buruk tak bisa mencetak gol yang dialaminya setiap Bulan Agustus. Saat ini Kane lebih fokus untuk membantu tim untuk memenangkan pertandingan.

Dua musim terakhir Kane telah mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris. Akan tetapi setiap awal musim berikutnya, Kane selalu gagal mencetak gol di Bulan Agustus, beberapa pihak mengatakan itu sebagai sebuah kutukan yang menjadi rutin.

Kane sendiri mengaku dirinya tidak terpengaruh akan pendapat mengenai rekor buruknya tersebut. Penyerang Tottenham Hotspurs itu lebih fokus untuk membawa timnya bermain baik dan menang terlebih dahulu.

"Banyak yang mengatakan hal buruk tersebut, tetapi saya tidak terganggu dengan apa yang terjadi atau apa yang dikatakan," ujar Kane dikutip dari Soccerway.

"Sekarang saya lebih fokus untuk bermain baik dengan tim. Hal-hal seperti itu wajar terjadi kepada setiap pemain," lanjut penyerang timnas Inggris tersebut.

Kane gagal mencetak gol di pertandingan pertama saat Tottenham menang melawan Newcastle 2-0. Saat dikalahkan Chelsea 1-2, Minggu (20/8/2017) kemarin, Kane juga gagal mencetak gol meski melesakkan sembilan tembakan di pertandingan tersebut.

 
Embed Widget

x