Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:51 WIB

Duo Spanyol Kembali Berlatih Bersama Munchen

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 23 Agustus 2017 | 09:00 WIB
Duo Spanyol Kembali Berlatih Bersama Munchen
(Foto: fcbayern)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Javi Martinez dan Thiago Alcantara telah menjalani latihan perdana mereka bersama Bayern Munchen. Keduanya baru saja pulih dari masing-masing cedera yang dialami.

Awal musim ini Carlo Ancelotti dipusingkan dengan keadaan skuad Munchen. Pelatih tersebut kesulitan menentukan pemain karena cedera yang dialami sebagian pemainnya.

Kapten Manuel Neuer masih dalam pemulihan dari cedera retak pada kaki. Sementara duo Spanyol Martinez dan Thiago sudah dapat mengikuti latihan tim.

"Carlo Ancelotti dalam keadaan senang di latihan hari Selasa ini akrena pemain-pemainnya kembali berlatih setelah cedera seperti Javi Martinez dan Thiago," menurut keterangan di situs resmi Munchen.

"Thiago menunjukan antusiasme yang tinggi saat latihan. Permaianannya masih dalam kualitas tinggi ketika diadakan uji coba," lanjut siaran pers.

Meski sudah mengikuti latihan, belum diketahui apakah kedua pemain timnas Spanyol itu dapat dimainkan di pertandingan Munchen berikutnya. The Bavarian akan menghadapi Werder Bremen, Sabtu (26/08/2017).

 
Embed Widget

x