Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:00 WIB

SEA Games Grup B

Semua Pemain Indonesia Sudah Berjuang Keras

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 23 Agustus 2017 | 08:22 WIB
Semua Pemain Indonesia Sudah Berjuang Keras
Hansamu Yama - (Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Selangor - Palang pintu Timnas Indonesia U-22, Hansamu Yama mengatakan, semua pemain sudah berjuang keras di pertandingan melawan Vietnam meski harus berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup B SEA GAMES yang dihelat di Stadion Selayang, Selasa (22/08/2018), perjuangan keras ditunjukkan para pemain Timnas U-22. Meski Vietnam berhasil menguasai pertandingan, namun Garuda Muda tetap memiliki beberapa peluang meski akhirnya gagal dikonversi menjadi gol.

Pemain yang kini merumput bersama Barito Putera itu mengakui Vietnam sukses menguasai pertandingan. Apalagi, memasuki menit ke-70, Indonesia harus bermain dengan 10 orang setelah Hanif Syahbandi dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras.

"Kita sudah berjuang maksimal, para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini. Kami akui Vietnam lebih mendominasi namun kami mampu menahannya apalagi kita bermain dengan 10 pemain," kata Hansamu.

Meski sukses menahan imbang Vietnam, Hansamu memninta teman-temannya untuk tetap fokus jelang laga terakhir melawan Kamboja. Hansamu berharap, teman-temannya mempunyai tekad kuat untuk memenangkan pertandingan karena hal itu akan menentukan lolos atau tidaknya ke babak semifinal.

"Laga terakhir kita harus menang besar lawan Kamboja, namun kita jangan meremehkan mereka. Kita harus tetap fokus dan bekerja keras," pungkasnya.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x