Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:41 WIB

Chelsea Akan Kembali Kejar Candreva di Awal 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:03 WIB
Chelsea Akan Kembali Kejar Candreva di Awal 2018
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Antonio Candreva tak berniat hengkang dari Inter Milan di awal musim 2017-18. Kendati demikian, Chelsea akan menunggu hingga awal tahun depan.

Candreva masuk dalam daftar incaran Chelsea di jendela transfer awal musim 2017-18. Antonio Conte senang dengan gaya permainan winger 30 tahun, keduanya diketahui pernah bekerjasama saat Conte masih menangani timnas Italia di Piala Eropa 2016.

The Blues dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai 40 juta Euro (629 miliar Rupiah) untuk memboyong Candreva ke Stamford Bridge jelang ditutupnya jendela transfer awal musim.

Isu ketertarikan Chelsea kepada Candreva sempat ditanggapi pelatih Inter, Luciano Spalletti. Dia mengatakan mantan pemain Lazio itu masih akan jadi rencana permainan skuad I Nerazzurri di 2017-18.

Pernyataan Spalletti diperkuat oleh agen sang pemain, Federico Pastorello. Ia mengatakan fokus kliennya adalah melanjutkan karier bersama Inter.

"Candreva percaya bahwa ia akan bertahan. Keinginannya adalah melanjutkan bermain di Inter. Klub dan Spalletti juga mengatakan hal yang sama," kata Pastorello kepada RAI Sport.

Meskipun demikian, lanjut sang agen, situasi tersebut tidak membuat Chelsea menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Candreva.

"Jadi saya percaya tahun ini ia akan bertahan di Inter, tetapi Chelsea menginginkannya di bulan Januari," ia memungkasi.

Didatangkan dari Lazio di awal musim 2016-17, Candreva mampu mencetak 12 gol dari total 44 penampilannya di semua ajang.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x