Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:39 WIB

Tim Pelapis Madrid Bikin Zidane Tersenyum Puas

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 24 Agustus 2017 | 20:15 WIB
Tim Pelapis Madrid Bikin Zidane Tersenyum Puas
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid kembali menambah perbendaharaan trofi di tahun 2017. Usai menjuarai trofi Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane memuji penampilan para pemain pelapisnya.

Bermain di depan publik Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB, Madrid mengisitirahatkan mayoritas pilar utamanya.

Berstatus laga eksebisi, Zidane memberikan waktu bermain kepada sejumlah pemain pelapis antara lain Dani Ceballos, Marcos Llorente dan Borja Mayoral.

Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani sanksi lima pertandingan domestik juga mendapat waktu bermain penuh. Bahkan, CR7 mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-33. Sebelumnya, dia memberikan assist terciptanya gol penyeimbang Borja Mayoral di menit ketujuh. Madrid keluar sebagai juara berkat kemenangan 2-1.

"Kami mendapat apa yang diharapkan, memberikan kesempatan para pemain yang tidak memiliki banyak waktu bermain dan untuk itulah pertandingan ini," kata pelatih 45 tahun.

"Dani Ceballos, Marcos Llorente, Borja Mayoral, Cristiano semuanya dapat waktu bermain," ia menambahkan.

Hasil di trofi Santiago Bernabeu membuat Zidane bisa bernapas lega dengan situasi timnya. Ia pun mengarahkan fokus ke pertandingan La Liga melawan Valencia akhir pekan ini.

"Sekarang, kami harus istirahat dan besok kami akan mulai berpikir tentang pertandingan La Liga melawan Valencia (Minggu) yang semakin dekat," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x