Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:58 WIB

Jelang Liverpool vs Asenal

Ingin Menang, Arsenal Harus Mainkan Sanchez

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 25 Agustus 2017 | 18:10 WIB
Ingin Menang, Arsenal Harus Mainkan Sanchez
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Usai kalah dari Stoke City, Arsenal dihadapkan laga sulit melawan Liverpool. Guna kembali ke jalur kemenangan, The Gunners harus memainkan Alexis Sanchez.

Arsenal akan menjalani laga tandang ke Anfield Stadium, Minggu (27/8/2017) malam WIB, dalam matchday tiga Liga Premier Inggris. The Gunners dituntut bisa menang untuk mengganti poin yang hilang setelah dikalahkan Stoke 1-0 akhir pekan kemarin.

Kabar baiknya, Alexis Sanchez sudah mendapat lampu hijau untuk dimainkan. Pemain kebangsaan Cile itu sempat menepi selama sebulan karena cedera.

Absen di dua laga pembuka, Sanchez diyakini bisa memberikan kontribusi nyata saat jumpa Liverpool. Pelatih Arsene Wenger disarankan memainkannya jika kondisinya benar-benar mendukung.

"Jika dia (Sanchez) fit dan siap bermain, Anda harus memainkannya," kata Paul Merson, seperti dikutip dari Express.

"Mereka (Arsenal) tidak bisa membiarkan kalah dalam laga ini, dan dia (Sanchez) adalah pemain terbaik mereka," tutup mantan pemain Arsenal periode 1985-1997.

Sanchez dan Arsenal masih memiliki permasalahan yang belum usai. Klub belum memberikan tanda-tanda memperpanjang kontrak pemain timnas Cile. Padahal, masa baktinya akan habis akhir musim ini.

Selama tiga musim berseragam Meriam London, Sanchez menjadi pendulang gol Meriam London. Dari 141 penampilan di semua ajang, ia mengemas 47 gol.[rza]

 
Embed Widget

x