Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:40 WIB

Guardiola Waspadai Napoli di Babak Grup

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 21:04 WIB
Guardiola Waspadai Napoli di Babak Grup
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola melihat Napoli sebagai ancaman terbesar timnya di babak grup Liga Champions 2017-18. Menurutnya Napoli memainkan sepak bola terbaik di Italia.

Undian babak grup Liga Champions 2017-18 menempatkan Manchester City dan Napoli di grup B bersama Feyenoord dan Shakhtar Donetsk. Ini kali kedua City berada satu grup di Liga Champions setelah pertama kali di musim 2011-12.

Guardiola memandang Napoli sebagai lawan yang sangat berat untuk City. Pelatih asal Spanyol itu melihat permainan Napoli adalah yang terbaik di Italia.

"Napoli berada di pot ketiga saat undian. Ketika semua memandang tim-tim kuat berasal dari pot satu atau dua, namun saya melihat Napoli adalah tim yang sangat berat untuk dihadapi," terang Guardiola dilansir dari The Independent.

"Kami akan bermain melawan tim yang memainkan sepak bola terbaik di Italia. Saya tidak membicarakan soal kemenangan, Saya hanya melihat tim yang ingin bermain (dengan menyerang). Ketika mereka memiliki bola, mereka sangat fantastis," imbuh pelatih 46 tahun tersebut.

Dari rekor pertemuan kedua tim di Liga Champions pun City harus mewaspadai Napoli. Dari pertemuan kedua tim di musim 2011-12, Manchester Biru belum pernah meraih satu kemenangan pun.

Komentar

 
Embed Widget

x