Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:09 WIB

Sterling Kembali Jadi Pahlawan City

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 21:36 WIB
Sterling Kembali Jadi Pahlawan City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Bournemouth - Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan Manchester City dengan mencetak gol kemenangan 2-1 melawan Bournemouth.
City bertandang ke kandang Bournemouth di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2017-18. Pertandingan ini diadakan hari Sabtu (26/8/2017).
Baik Bournemouth dan City sama-sama saling menekan pertahanan masing-masing. Charlie Daniels membuka keunggulan untuk Bournemouth 1-0 atas City pada menit ke-14 lewat tendangan volley ke gawang yang dijaga Ederson.
Di menit ke-22 Gabriel Jesus mampu menyamakan kedudukan 1-1. Umpan dari David Silva mampu diselesaikan dengan baik olehnya.
Gol penyeimbang skor membuat City semakin berani menyerang pertahanan Bournemouth. Anak-anak asuhan Pep Guardiola menguasai bola dengan dominan.
Namun di babak kedua serangan City tidak segencar babak pertama. Peluang-peluang yang diciptakan De Bruyne dkk lebih banyak meleset dari gawang yanh dikawal Asmir Begovic.
Skor masih sama kuat hingga memasuki waktu tambahan. Jelang berakhirnya pertandingan, Sterling tampil sebagai pahlawan. Sterling yang menjadi penyelemat City dari kekalahan pekan lalu mencetak gol penentu setelah berhasil melakukan umpan satu-dua dengan Danilo.
Selebrasi yang dilakukan Sterling ke tribun penonton dinilai berlebihan oleh wasit. Akbibatnya Sterling mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari pertandingan.
City berhasil meraih tiga poin dari pertandingan ini. Dengan demikian, mereka telah mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka.
Susunan Pemain:
Bournemouth: Begovic; Smith, Cook, Ake, Mings, Daniels; Gosling, Surman, Arter; Jermain Defoe (Afobe 73' Mousset 94'), King.
City: Ederson; Danilo, Kompany, Otamendi, Mendy; De Bruyne, Fernandinho, David Silva (John Stones 100'); Bernardo Silva (Aguero 66'), Gabriel Jesus (Leroy Sane 82'), Sterling

Tags

 
Embed Widget

x