Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:35 WIB

Inter Ungguli Roma di Olimpico

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 27 Agustus 2017 | 04:40 WIB
Inter Ungguli Roma di Olimpico
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma di kandang mereka di lanjutan Serie A 2017-18, Sabtu (26/8/2017). Skuad asuhan Luciano Spaletti itu menang dengan skor 3-1.

Edin Dzeko sempat membahayakan gawang Inter di awal babak pertama. Beruntung bagi Inter sepakkan Dzeko masih mengenai tiang gawang.

Namun akhirnya striker Bosnia tersebut dapat mencetak gol di menit ke-15. Umpan Nainggolan disambut oleh tendangan volley Dzeko membuat Roma unggul 1-0.

Hingga babak pertama berakhir, Roma masih dapat mempertahankan keunggulan. Inter sudah mencoba beberapa peluang namun masih gagal.

Baru di babak kedua Inter bisa mencetak gol penyeimbang lewat Mauro Icardi di menit ke-67. Gol tersebut hasil umpan dari Antonio Candreva.

10 menit berselang, Icardi kembali menggetarkan gawang Roma dan membalikkan keadaan. Kali ini assist diberikan oleh Ivan Perisic.

Pemain baru, Matias Vecino menambah keunggulan Inter dengan golnya di menit ke-87. Perisic kembali tampil sebagai pemberi umpan di gol tersebut.

Dengan kemenangan tersebut Inter tidak hanya mengoleksi enam poin. Inter juga untuk pertama kali menang di Olimpico sejak tahun 2008.


Susunan Pemain

Roma: Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi (Cengiz 82), Strootman; Defrel (El Shaarawy 62), Dzeko, Perotti (Tumminello 91)

Inter: Handanovic; DAmbrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 56); Gagliardini (Joao Mario 46), Vecino; Candreva (Cancelo 83), Borja Valero, Perisic; Icardi

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x