Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:37 WIB

Bekuk Fiorentina dan Roma, Inter Mulai Pede

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:19 WIB
Bekuk Fiorentina dan Roma, Inter Mulai <i>Pede</i>
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Kemenangan lawan Fiorentina dan AS Roma menumbuhkan rasa percaya diri di skuad Inter Milan untuk mengarungi serta bersaing meraih Scudetto musim 2017/18.

Bermain di Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB, Inter mampu mengalahkan Roma dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Edin Dzeko, Nerazzurri bangkit berkat dua gol Mauro Icardi dan gol pemain anyar, Matias Vecino.

Pekan lalu, Inter Milan juga berhasil mengalahkan tim kuat Fiorentina di Giuseppe Meazza. Menurut pelatih Luciano Spalletti, dua kemenangan melawan tim kuat menumbuhkan rasa percaya diri di dalam timnya.

"Kami mulai mengubah mentalitas Inter dan dibutuhkan waktu untuk terbiasa dengan pendekatan seperti ini. Pertandingan lawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya. Jadi, mengalahkan Fiorentina dan Roma secara beruntun menumbuhkan rasa percaya diri," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Ide kami adalah memainkan sepak bola seperti itu selama 90 menit. Saat kami unggul 2-1, kami tak bertahan. Meski kami mencetak tiga gol dan sedikit beruntung, kami juga punya beberapa peluang mencetak gol. Kami mendapat ganjaran atas kerja keras dan tim harus percaya dengan apa yang mereka lakukan," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x