Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:37 WIB

Kalahkan Leicester, Mourinho Sindir Fans MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 27 Agustus 2017 | 18:07 WIB
Kalahkan Leicester, Mourinho Sindir Fans MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyindir fans MU yang disebutnya kurang berisik saat menghadapi Leicester City.

MU melanjutkan tren positif di awal-awal Liga Primer Inggris dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Setelah West Ham United dan Swansea City, kali ini giliran Leicester yang menjadi korban.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017), MU menundukkan juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Total ada 75.021 penonton yang hadir langsung di Old Trafford. Tapi, Mourinho menilai mereka kurang berisik dalam memberikan semangat dan dukungan kepada Nemanja Matic dkk.

"Saya tak melihat terjadinya gol pertama. Saat itu saya sedang bicara dengan Jesse Lingard karena dia sedang bersiap-siap masuk ke lapangan," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya melihat bola masuk ke gawang dan semua orang melompat-lompat. Itu pertama kalinya saya mendengar teriakan penonton. (Sebelum gol) mereka sangat tenang. Sangat mudah mengetahui terjadinya gol karena itu adalah pertama kalinya saya menyadari bahwa stadion ini ternyata penuh," tambahnya.

Komentar

 
x