Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:37 WIB

Berminat Jual Suso, Milan?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 28 Agustus 2017 | 18:11 WIB
Berminat Jual Suso, Milan?
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Vincenzo Montella menegaskan tidak terpikir untuk melepas Suso di jendela transfer awal musim 2017-18. Ia menyebut Suso masih jadi bagian penting AC Milan.

Suso mencetak gol kemenangan saat Milan mengalahkan Cagliari 2-1 di San Siro, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain 23 tahun juga menyumbang gol di pekan pertama yang membawa I Rossoneri menang 0-3 dari Crotone.

Keberadaan Suso di skuad Milan sempat menjadi tanda tanya menyusul hadirnya sejumlah nama tenar yang direkrut di jendela transfer awal musim.

Nama Suso sempat disebut-sebut baka dilepas Milan untuk mengatasi surplus pemain. Namun, hal tersebut dibantah Montella. Menurutnya, kualitas permainan Suso masih dibutuhkan timnya.

"Susu sangat penting, ia dipuja oleh semua orang di klub, jajaran manajemen, dan staf kepelatihan lainnya," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Ia tidak pernah berada di pasar transfer. Ia adalah pemain besar," pungkas Montella.

Suso bergabung dengan AC Milan pada Januari 2015 dari Liverpool. Ia sempat dipinjamkan satu musim (2015-16) ke Genoa. Barulah di musim 2016-17, ia kembali ke San Siro dan mulai bersaing memperebutkan tempat di bawah tim utama. Musim lalu, ia mencetak tujuh gol dari 36 penampilan di semua ajang.

Sumber: FFT

Komentar

 
Embed Widget

x