Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:40 WIB

Munchen Larang James Bela Kolombia

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 29 Agustus 2017 | 12:07 WIB
Munchen Larang James Bela Kolombia
(Foto: ftb90)
facebook twitter

James Rodriguez tidak mendapat izin dari Bayern Munchen untuk membela Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pihak kesehatan Munchen mengatakan sang pemain masih mengalami cedera.

James dipanggil Kolombia untuk ajang kualifikasi Piala Dunia menghadapi Venezuela hari Kamis (31/8/2017) nanti. Selain itu mereka akan menghadapi Brasil pada (5/9/2017) mendatang.

Namun pihkak Munchen tidak memberikan izin kepada James setelah dokter tim mereka mengatakan James masih mengalami cedera pada pahanya. Untuk pertandingan melawan Brasil, Munchen masih mempertimbangkannya.

"Asosiasi Sepak Bola Kolombia telah memanggil James Rodriguez untuk ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Venezuela. Namun setelah mendapatkan laporan Dr Volker Braun, James tidak dapat mengikuti pertandingan tersebut karena cedera paha," sesuai pernyataan klub yang dikutip dari FTB90.

"James sudah setuju untuk tidak ikut serta. Sementara untuk pertandingan melawan Brasil, akan dipertimbangkan terlebih dahulu."

Kehilangan James bisa jadi krusial bagi timnas Kolombia. Saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen kualifikasi. Hanya ada tiket untuk empat tim menuju Rusia setelah satu tiket dipastikan oleh Brasil di peringkat pertama.

Komentar

 
x