Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:21 WIB

Paletta Tunggu Izin Milan untuk Merapat ke Lazio

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 29 Agustus 2017 | 22:06 WIB
Paletta Tunggu Izin Milan untuk Merapat ke Lazio
Gabriel Paletta - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Agen Gabriel Paletta berencana segera menemui manajemen AC Milan untuk memastikan sikap mereka terkait masa depan kliennya jelang ditutupnya jendela transfer.

Langkah Milan mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer awal musim 2017-18 membuat posisi Paletta di lini belakang terancam. Bergabungnya Ricardo Rodriguez dan Mateo Musacchio membuat surplus pemain di barisan pertahanan.

Artinya, pelatih Vincenzo Montella harus melepas pemain sebelum bursa transfer berakhir pada Kamis (31/8/2017) mendatang. Salah satu nama yang santer bakal dilego adalah Paletta.

Media di Italia menyebut Lazio sudah mencapai kesepakatan awal dengan pihak Paletta awal pekan ini. Namun, untuk merampungkan kepindahannya diperlukan restu dari I Rossoneri sebagai klub pemilik.

Agen Paletta, Martin Guastadisegno, sudah merencanakan pertemuan dengan manajemen Milan untuk memperoleh kepastian mengenai masa depan Paletta.

"Hari ini saya akan bertemu dengan Milan untuk melihat apakah mereka serius ingin melepasnya (Paletta)," kata sang agen kepada Tuttomercato.

"Jika jawabannya adalah ya maka kami akan mencoba bertemu dan semakin mendekat ke Lazio," ia memungkasi.

Gabriel Paletta bergabung dengan Milan dari Parma di awal musim 2014-15. Ia sempat dipinjamkan ke Atalanta di musim 2015-16 dan kembali ke San Siro pada musim 2016-17. Musim lalu, ia bermain 32 kali dan mencetak dua gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x