Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:22 WIB

Hadapi PSM, Arema FC Tanpa Tiga Pilar

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 30 Agustus 2017 | 08:02 WIB
Hadapi PSM, Arema FC Tanpa Tiga Pilar
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC tak bisa diperkuat tiga pemain intinya saat menghadapi PSM Makassar. Meski demikian, pelatih Joko Susilo sudah menyiapkan strategi dan taktik tanpa tiga pilarnya tersebut.

Arema akan menjamu PSM di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8/2017). Di laga lanjutan kompetisi Liga 1 itu, Singo Edan tak bisa diperkuat Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha karena akumulasi kartu.

Sementara itu, kiper Kurnia Meiga diragukan bisa tampil melawan PSM karena sedang demam. Meski tanpa tiga pilarnya, Joko optimistis bisa meraih hasil positif

"Kami mengerti itu, absennya mereka tentu sangat berpengaruh bagi tim kami, tapi tidak ada kata lain, kami tetap harus bertanding, harus tetap berjuang," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Beberapa pemain pengganti sudah disiapkan Gethuk untuk mengisi posisi Vizcarra, Cunha, dan Kurnia Meiga. Gethuk pun memberikan sesi latihan khusus pada para pemain.

"Persiapan taktik sudah intensif kami gelar beberapa hari ini dengan memperhatikan loading latihan, kemarin attacking, lalu defending, di persiapan terakhir tinggal maintenance saja, dengan kondisi ini kami berharap dapat menjadikan pengaruh positif bagi pemain yang lain," katanya.

Sumber: Wearemania

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x