Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:53 WIB

Chelsea Akan Andalkan Duet Morata-Fabregas

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 30 Agustus 2017 | 05:36 WIB
Chelsea Akan Andalkan Duet Morata-Fabregas
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pat Nevin memprediksi Chelsea akan mengandalkan kerja sama Alvaro Morata dan Cesc Fabregas. Menurut legenda Chelsea tersebut, kerja sama duo Spanyol itu sudah terlihat di pertandingan melawan Everton lalu.

Kedatangan Morata ke Chelsea musim panas ini menambah deretan pemain Spanyol di Stamford Bridge. The Blues telah memiliki Cesar Azpilicueta, Pedro, Marcos Alonso dan Cesc Fabregas.

Nama terakhir yang disebut telah diprediksi Nevin akan membangun duet dengan Morata. Nevin telah memprediksi hal tersebut sejak kedatangan Morata.

"Sejak kedatangan Morata, saya sudah memprediksi akan ada duet antara dia dengan Cesc (Fabregas)," ujar Nevin dilansir dari Metro.

"Saat pertandingan melawan Everton mungkin peran mereka terbalik dengan Morata yang memberi umpan dan Fabregas yang mencetak gol. Namun itu bukanlah masalah selama mereka bisa bekerja sama," lanjut Nevin.

Chelsea mengalahkan Everton 2-0 di pertemuan mereka, Minggu (27/8/2017) lalu. Fabregas membuka gol pertama Chelsea hasil umpan satu-dua dengan Morata.[rza]

 
Embed Widget

x