Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:55 WIB

Matic Ungkap Rahasia Cepat Adaptasi di MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 30 Agustus 2017 | 02:30 WIB
Matic Ungkap Rahasia Cepat Adaptasi di MU
Nemanja Matic
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Nemanja Matic mengungkapkan alasan dirinya sudah klop dengan Manchester United. Menurut dia, pengalaman yang mumpuni membantunya cepat beradaptasi di tim barunya tersebut.

Matic baru bergabung dengan Manchester United dari Chelsea awal bulan ini. Namun Matic dianggap sudah padu dengan permainan MU, terbukti dengan terpilihnya gelandang bertahan tersebut sebagai pemain terbaik di pertandingan melawan Swansea dua pekan lalu.

Menurut Matic hal tersebut bisa dicapai dengan pengalaman yang sudah banyak dia peroleh. Sebelum bergabung, dia sudah mengenal beberapa pemain MU.

"Saya telah menjadi pemain yang mempunyai banyak pengalaman dibandingkan kebanyakan pemain lain. Di umur 29 tahun saya rasa itu adalah hal yang wajar untuk bisa cepat beradaptasi di tim baru," terang Matic dikutip dari Metro.

"Saya juga telah mengenal beberapa pemain MU. Kami sudah bertemu beberapa kali di setiap kami bertanding," lanjut gelandang timnas Serbia itu.

Matic meninggalkan Chelsea setelah membawa mereka menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu. Kali ini Matic memiliki peluang melakukannya lagi dengan MU, yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen.[rza]

Tags

 
x