Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:52 WIB

Gagal Rekrut Dua Incarannya, Apa Respon Inter?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:06 WIB
Gagal Rekrut Dua Incarannya, Apa Respon Inter?
Direktur Inter, Piero Ausilio - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal mendapatkan dua pemain incarannya di bursa transfer awal musim 2017-18. I Nerazzurri tak merasa kehilangan dan memilih untuk mengambil opsi lain.

Inter dikabarkan sempat memasukkan nama Patrik Schick dan Keita Balde Diao ke dalam daftar incaran. Namun, Inter mendapat saingan dari Juventus dalam perburuan Schick.

Tapi pada akhirnya, bek 21 tahun itu memilih untuk bergabung dengan AS Roma. Begitu juga dengan Keita yang memilih hengkang dari Lazio untuk bergabung ke AS Monaco.

Menanggapi dinamika aktifitas transfer Inter tersebut, Piero Ausilio mejelaskan bahwa pihaknya sudah mengambil opsi lain.

"Mungkin kami tidak kehilangan mereka, kami hanya membuat pilihan yang berbeda. Mungkin kami memilih untuk kehilangan mereka," kata Ausilio yang menjabat Direktur Inter.

Saat ditanya mengenai rencana Inter untuk merekrut Shkodran Mustafi dari Arsenal di penghujung jendela transfer, Ausilio enggan buka suara lebih banyak. La Beneamata dikabarkan berencana mengajukan peminjaman Mustafi senilai lima juta Euro plus opsi permanen di akhir musim dengan nilai transfer 20 juta Euro.

"Kami baik-baik saja seperti ini," pungkasnya singkat.

Di jendela transfer awal musim 2017-18 Inter merekrut empat pemain baru antara lain kiper Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero. Matias Veccino, dan Henrique Dalbert.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x