Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:41 WIB

MU Mulai Lirik Asensio

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:15 WIB
MU Mulai Lirik Asensio
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mulai menunjukkan ketertarikannya kepada pemain Real Madrid, Marco Assensio. Dikabarkan Setan Merah menawar sang pemain dengan harga 50 juta Poundsterling (862 miliar Rupiah).

Jose Mourinho belum mendapatkan penyerang sayap yang telah ia incar di jendela transfer musim panas ini. Gareth Bale dan Ivan Perisic yang telah diincar, tidak bersedia untuk pindah ke Old Trafford.

Setelah tidak sukses mendapatkan kedua pemain tersebut, Mourinho sempat menyatakan mengakhiri pencarian pemain di bursa transfer ini. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa MU tengah melirik bintang muda Madrid, Assensio.

Pemain 21 tahun itu sedang dalam performa yang gemilang dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama Madrid. Melawan Barcelona di Piala Super Spanyol dan Valencia di La Liga pekan lalu, Assensio berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

MU dikabarkan menawarkan sang pemain dengan harga 50 juta Poundsterling. Assensio masih memiliki kontrak dengan klausul pembelian senilai 74 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah).

Dengan nilai klausul pembelian yang sekarang, Assensio bisa saja dibajak oleh klub besar. Akan tetapi Madrid dikabarkan akan menaikkan nilai klausul tersebut menjadi 552 juta Poundsterling (9,5 triliun Rupiah).

Sumber: Mirror

Komentar

 
x