Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:34 WIB

Nilai Transfer Hazard Lebih Besar dari Neymar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 1 September 2017 | 03:35 WIB
Nilai Transfer Hazard Lebih Besar dari Neymar
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Eden Hazard sempat terpikir dirinya bakal bergabung dengan Barcelona untuk menggantikan Neymar. Dia menyebut nilai transfernya bisa melebihi Neymar.

Jendela transfer awal musim 2017-18 diwarnai megatransfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 Prancis itu berani menembus klausul pelepasan pemain kebangsaan Brasil senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Kehilangan Neymar yang dalam lima musim terakhir jadi andalan lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Barca perlu mencari ganti yang ideal. Nama Eden Hazard disebut-sebut masuk dalam incaran Los Blaugrana selain Ousmnane Dembele dan Philippe Coutinho.

Meskipun demikian, Hazard mengakui tak terlalu serius menanggapi rumor-rumor di jendela tranfser.

"Saya tidak benar-benar memikirkan soal bursa transfer. Walaupun sempat terlintas di pikiran saya bahwa saya bisa saja bergabung dengan Barcelona. Banyak hal yang sudah terjadi di jendela transfer," kata pemain kebangsaan Belgia.

Jika Barcelona berminat, kata Hazard, nilai transfernya bisa saja melampaui yang dikeluarkan PSG untuk Neymar.

"Saya tidak tahu berapa nilai transfer untuk saya. Mungkin 300 juta Euro? Itu semua bergantung pada pasar," ujar pemain 26 tahun sambil berkelakar.

Hazard menjadi bagian sukses Chelsea merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu. Dari total 43 penampilan di liga, ia mencetak 17 gol.

Sumber: Goal

Komentar

 
x