Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:10 WIB

Uruguay dan Argentina Berbagi Poin

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 08:49 WIB
Uruguay dan Argentina Berbagi Poin
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Montevideo - Timnas Uruguay menahan imbang Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Jumat (1/9/2017). Kedua tim tak mampu menciptakan gol sepanjang pertandingan.

Serangan pertama dilakukan oleh Argentina. Mauro Icardi belum dapat menaklukan Muslera yang mengawal gawang Uruguay di menit-menit awal pertandingan.

Duet Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini serang terbukti memberikan ancaman untuk Argentina. Sergi Romero masih dapat mempertahankan gawang Argentina dari ancaman kedua pemain tersebut lewat beberapa penyelamatan.

Di babak kedua, Argentina semakin gencar menciptakan peluang. Akan tetapi sepakkan Lionel Messi dkk masih belum menemui target atau diselamatkan oleh Muslera.

Pada akhirnya laga berakhir imbang dengan skor 0-0. Penguasaan bola yang dominan oleh Argentina tidak mampu dimanfaatkan untuk membuat gol.

Perolehan satu poin membuat kedua tim masih mempertahankan posisi mereka di klasemen. Argentina masih tetap di posisi ke-4 dengan 23 poin , sementara Uruguay berada di peringkat ke-3 dengan 24 poin.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Gimenez, Godin, Rodriguez, Nandez, Suarez (Stuani 83'), G. Silva, Vecino, Gonzalez (Corujo 68'), Cavani, Cacares.

Argentina: Romero, Mercado, Fazio, Biglia, Icardi, Messi, Di Maria(Correa 90'), Pizarro, Otamendi, Acuna (Acosta 61'), Dybala (Pastore 71').

Komentar

 
Embed Widget

x