Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 12:57 WIB

Hari yang Indah untuk Mbappe

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 12:01 WIB
Hari yang Indah untuk Mbappe
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Saint-Denis - Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dia menjalani 24 jam yang baik dalam hidupnya. Setelah resmi bergabung Paris Saint-Germain, striker belia itu mencetak gol perdananya untuk timnas Prancis.

PSG mengakhiri spekulasi mengenai transfer Mbappe dengan meminjam sang pemain dari AS Monaco. PSG mendapatkan opsi untuk membeli Mbappe musim depan dengan harga 180 juta euro (2,8 triliun Rupiah).

Setelah merampungkan kepindahannya tersebut, Mbappe menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda. Di pertandingan yang dimenangkan Prancis 4-0 tersebut, Mbappe menyumbang satu gol yang menjadi gol perdananya untuk Prancis.

Setelah pertandingan Mbappe mengungkapkan kegembiraanya. Menurutnya hari itu seperti mimpi karena berhasil direkrut PSG dan mencetak gol untuk Prancis.

"Hari yang indah, dengan penandatanganan kepindahan, mencetak gol dan kemudian menang," ucap Mbappe dilansir dari ESPN.

"Ini bisa dibilang sebagai hari yang diimpikan."

Mbappe juga mengungkapkan kegembiraanya bisa menang besar atas Belanda. Menurutnya itu adalah hal yang patut dibanggakan.

"Kami bermain dengan baik dari awal hingga akhir, penonton juga menikmatinya, jadi semua senang," lanjut Mbappe.

"Secara pribadi dan tim, kami bangga bisa meraih pencapaian ini. Hari ini kami bisa membuktikan diri dengan mengalahkan tim besar. Kami akan terus bermain seperti ini," pungkas Mbappe.

Komentar

 
Embed Widget

x