Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:13 WIB

Conte Kesal Belgia Mainkan Hazard

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 13:08 WIB
Conte Kesal Belgia Mainkan Hazard
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte mengungkapkan kekecewaannya pada pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Meski masih belum pulih sepenuhnya, Martinez memainkan Hazard saat mengalahkan Giblartar, Jumat (1/9/2017).

Belgia menjadikan Giblartar lumbung gol dengan kemenangan 9-0. Haazard yang bermain sejak awal pertandingan menyumbang satu gol dan satu assist.

Namun keputusan Martinez untuk memainkan Hazard membuat kesal Conte. Pasalnya, Hazard masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang dia derita bulan Juni lalu.

"Saya tidak yakin dia bisa bermain. Apabila Hazard siap, kenapa dia tidak bermain dengan kami? Mengapa dia hanya bermain dengan tim U-23 hanya untuk meningkatkan performanya?", ujar Conte dikutip dari Metro.

"Saya cukup terkejut. Saya pernah menjadi pelatih timnas Italia dan saya menghormati setiap keputusan pelatih lain. Untuk masalah Hazard, semestinya dia diberikan waktu pemulihan yang tepat."

"Hazard sangat penting bagi kami. Apabila seseorang mencoba untuk mempercepat proses pemulihan, saya rasa itu bukan hal yang bijak. Itu adalah kesalahan besar," pungkas Conte.

Chelsea telah memainkan tiga pertandingan Liga Premier Inggris di musim 2017-18. Namun Hazard masih belum bisa dimainkan karena cedera tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x